Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Penyesalan Seorang Antonio Cassano

Berita Bola Italia : Penyesalan Seorang Antonio Cassano

Genoa – Antonio Cassano baru-baru ini percaya bahwa karirnya akan lebih baik jika ia menerima nasihat dari Francesco Totti, dan mengaku bahwa ia sudah mengambil keputusan yang keliru dengan bergabung dengan Real Madrid.

Berita Bola Italia : Penyesalan Seorang Antonio Cassano

Cassano saat ini tak miliki tim untuk dibela

Cassano sendiri juga dikenal sebagai pemain yang sering membuat banyak masalah, dan cukup temperamen di atas lapangan. Ia sebelumnya pernah cekcok dengan Totti dan juga manajer Fabio Capello, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Roma dan bergabung dengan Madrid, setelah lima tahun berada di Olimpico.

Namun demikian, di Madrid ia kembali bertemu dengan Capello dan tensi antara keduanya kembali meningkat. Usai hanya semusim, dia memilih untuk bermain di Sampdoria sebagai pemain pinjaman, sebelum dibeli permanen. Dari situ, ia lantas pernah membela Inter, AC Milan, dan Parma.

Usai memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Sampdoria bulan lalu, sosok berusia 34 tahun kini tidak . . . . . . memiliki tim dan memiliki kesempatan untuk menilai lagi soal keputusannya.

“Kesalahan terbesar saya adalah satu tahun dan setengah di Madrid, karena saya sudah melakukan semuanya dan lebih banyak untuk merusak semuanya. Itu adalah penyesalan terbesar,” tutur Cassano menurut Goal International.

“Kegembiraan saya adalah tidak punya aturan. Saya ingin pulang, mengingat ibu saya tidak senang di Madrid. Ada kesempatan untuk bermain bersama Juventus di Serie B, saya menolak mereka untuk kedua kalinya dan pergi ke Sampdoria.”

“Juventus seperti wanita cantik, namun mereka tidak bisa memiliki saya!”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...