Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Pemain Inter Milan Sok Superstar

Berita Bola Italia : Pemain Inter Milan Sok Superstar

Milan – Mengawali musim dengan Frank De Boer yang diangkat menjadi pelatih Inter Milan pada 9 Agustus 2016. Dia ditunjuk menggantikan Roberto Mancini hanya beberapa hari sebelum berjalannya musim 2016/17. Namun awal November lalu, De Boer dipecat dan digantikan Stefano Pioli.

Berita Bola Italia : Pemain Inter Milan Sok Superstar

Agen De Boer nilai pemain Inter sok superstar

Bersama Pioli, performa Inter jadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Lalu, apakah performa buruk Inter di awal musim itu adalah kesalahan De Boer. Menurut agen De Boer, opini tersebut tidak sepenuhnya benar.

Agen De Boer, Guido Albers, mengatakan kliennya itu menemui sejumlah kesulitan selama menangani Inter. Salah satunya adalah sikap beberapa pemain Inter yang, menurut Guido Albers, sok menganggap diri mereka superstar.

“Di Inter, dia tak punya cukup waktu untuk mulai bekerja. Semua orang tahu kalau butuh waktu untuk memperkenalkan ide-ide baru, tapi . . . . . . Frank tak diberi waktu,” kata Guido Albers seperti dikutip Football Italia.

“Inter adalah klub top. Semua serba-fantastis di sana, dan itu tak perlu diragukan, tapi pelatih butuh lebih banyak waktu. Meski begitu, dia mengingat pengalaman singkatnya di kota Milan itu dengan senang.”

“Sayangnya, masalahnya bukan cuma satu. Sikap beberapa pemain kurang baik. Beberapa menganggap diri mereka superstar.”

Guido Albers tidak menyebutkan nama. Namun, kemungkinan besar striker dan kapten Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi adalah salah satu yang bersuara paling keras setelah De Boer dipecat.

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...