Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Optimisme Pioli Pada Skuad Inter Milan

Berita Bola Italia : Optimisme Pioli Pada Skuad Inter Milan

Milan – Dalam lanjutan giornata 25 Serie A 2016/17, Minggu (19/2), Inter Milan akan bertandang ke markas Bologna tanpa Marcelo Brozovic, Mauro Icardi dan Geoffrey Kondogbia. Namun, pelatih Inter Stefano Pioli tidak merasa cemas.

Berita Bola Italia : Optimisme Pioli Pada Skuad Inter Milan

Pioli harap inter tetap bisa menang walau tidak dalam kekuatan terbaik

Seperti yang telah diketahui, Inter Milan datang ke kandang Bologna dalam keadaan pincang. Tak lain karena Icardi masih harus menjalani skorsing, sedangkan Kondogbia absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Brozovic belum pulih 100 persen dari cedera.

Akan tetapi Pioli tidak cemas karena dia merasa skuatnya tetap kuat.

“Tanpa Mauro Icardi, Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic memang mengecewakan, tapi saya punya skuat yang kuat dan kami akan memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Bologna selalu kalah dalam tiga . . . . . . laga terakhirnya, yakni 1-7 vs Napoli, 0-1 vs AC Milan dan 1-3 vs Sampdoria. Namun, Pioli tak mau pasukannya meremehkan tim besutan Roberto Donadoni tersebut.

“Bologna memiliki organisasi permainan yang sangat rapi dan punya pelatih bagus. Kami harus tetap fokus pada performa kami sendiri, bermain efisien dan meneruskan upaya untuk naik ke papan atas.”

“Kami harus menjalaninya laga per laga. Kami datang ke Dall’Ara dengan posisi bagus di klasemen dan kami ingin menang.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...