Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Montella Harap Milan Tak Buang Peluang

Berita Bola Italia : Montella Harap Milan Tak Buang Peluang

Milan – Jika tidak ada halangan dan berjalan sesuai jadwal, AC Milan akan menjamu Fiorentina di giornata 25 Serie A 2016/17, Senin (20/2). Jelang laga ini, pelatih Milan Vincenzo Montella menekankan satu hal, yakni finishing alias penyelesaian akhir.

Berita Bola Italia : Montella Harap Milan Tak Buang Peluang

Montella tak ingin Milan kalah dari Fiorentina

Pada latihan terakhir sebelum laga, Montella kembali mengingatkan pada timnya agar lebih tajam di depan gawang. Dia juga mengingatkan timnya agar tak lagi membuang-buang peluang.

“Kami sering menciptakan begitu banyak peluang, bahkan lebih banyak dari lawan dalam beberapa laga terakhir. Namun, finishing kami harus lebih baik,” kata Montella seperti dikutip Football Italia.

Di Serie A musim ini, Milan ‘baru’ mencetak 34 gol dalam 24 pertandingan. Milan kalah . . . . . . tajam dari Fiorentina (41 gol). Namun, Milan saat ini unggul satu poin di atas Fiorentina.

Milan hanya menang sekali kali (S2 K3) dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Milan mungkin bisa meraih lebih banyak poin andai finishing mereka lebih baik.

Demi mengalahkan Fiorentina di San Siro, Montella berharap Milan tak menyia-nyiakan setiap peluang yang mereka dapatkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sukses Bawa AC Milan Bangkit Kembali, Paolo Maldini Diganjar Manajer Terbaik 2021

Milan – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, terpilih sebagai manajer terbaik tahun 2021 ini ...