Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Milan Perlu Caceres Untuk Tambal Barisan Belakang

Berita Bola Italia : Milan Perlu Caceres Untuk Tambal Barisan Belakang

Milan – Mengalami krisis di barisan pertahanan saat ini membuat AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Martin Caceres.

Berita Bola Italia : Milan Perlu Caceres Untuk Tambal Barisan Belakang

Caceres jadi target Milan untuk tambal bek yang cedera

Adalah Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria, merupakan tiga bek andalan AC Milan yang saat ini tengah masuk meja penyembuhan lantaran cedera.

De Sciglio mengalami masalah pada engkelnya. Sementara itu Antontelli maupun Calabria sama-sama mengalami masalah pada otot kakinya. Stok bek Milan di sisi kanan dan kiri pun menipis. Mereka kini hanya punya Leonel Vangioni dan Ignazio Abate.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sky, Milan akhirnya mencoba untuk mengatasi krisis tersebut dengan mendatangkan pemain baru. Pemain yang mereka incar kabarnya adalah eks bek Juventus, Caceres.

Bek asal Uruguay itu sendiri saat . . . . . . ini berstatus sebagai free agent alias tak terikat pada klub manapun. Sebab setelah angkat kaki dari Juve pada akhir musim lalu ia tak mendapat klub baru, meski sempat pula dikait-kaitkan dengan Crystal Palace dan Inter Milan.

Akan tetapi, opsi mendatangkan Caceres ini sendiri juga tak bisa jadi solusi instan. Sebab Montella mungkin harus menunggu beberapa saat sebelum Caceres bisa benar-benar dalam kondisi fit untuk dimainkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...