Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Kalahkan Juve Lebih Dari Sebuah Kemenangan

Berita Bola Italia : Kalahkan Juve Lebih Dari Sebuah Kemenangan

Milan – Stefano Pioli mengatakan mengalahkan Juventus dalam Derby d’italia yang akan berlangsung pada hari Senin (6/2) dini WIB, bukan hanya sekedar kemenangan biasa. Ia akan mendapatkan kebanggaan sendiri karena faktanya ia belum sekalipun pernah mendapat kemenangan sebagai pelatih menghadapi Juve.

Berita Bola Italia : Kalahkan Juve Lebih Dari Sebuah Kemenangan

Pioli harap ia bisa kalahkan Juve di derby kali ini

Mantan pelatih Lazio ini kemudian sukses membangkitkan Beneamata yang sempat terseok di awal musim. Dia adalah pengganti Frank De Boer yang dinilai gagal menaikkan prestasi Inter Milan sejak awal musim.

Di tujuh laga terakhir di Serie A, Inter selalu menang secara beruntung sehingga membuat mereka kini duduk di peringkat empat klasemen.

Pada pertemuan pertama musim ini, Inter di bawah besutan De Boer bisa mengalahkan Bianconeri dengan skor 2-1 di San Siro. Ketika menghadapi Fiorentina beberapa pekan lalu, Juve kembali kalah 2-1 yang membuat Massimiliano Allegri kemudian mengganti formasi timnya menjadi 4-2-3-1.

Selama 90 menit dalam pertandingan yang akan digelar di Juventus Stadium nanti, kedua tim masih sama-sama memiliki peluang . . . . . . menang. Pioli pun berharap bersama pasukan barunya kali ini bisa membawa pulang tiga poin dan kebanggaan lainnya.

“Jika saya tak pernah mengalahkan Bianconeri sebagai pelatih karena saya belum pernah melatih Inter,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Juve adalah tim kuat, dalam hal jumlah, hasil, mentalitas, pemain dan pelatihnya. Mereka bergerak bagus dalam formasi barunya.”

“(Kemenangan dalam) pertandingan ini akan bernilai tiga poin, tapi juga akan berarti lebih dari itu,” sambungnya.

Baca juga : Leicester Akan takluk Di Tangan MU

Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 51 poin dan masih punya simpanan satu pertandingan. Sementara itu Inter berada di urutan keempat dengan 42 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Jakarta – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku dirinya pernah diajak oleh Lionel Messi untuk ...