Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Inter Milan Memang Selalu Cari Alasan Kekalahan

Berita Bola Italia : Inter Milan Memang Selalu Cari Alasan Kekalahan

Turin – Giuseppe Marotta angkat bicara mengenai hasil Derby D’Italia, ia menyayangkan sikap Inter Milan yang terus mencari alasan setelah mengalami kekalahan sejak akhir pekan lalu. Ia menyarankan agar Inter mulai terbiasa menerima kekalahan daripada terus mencari alasan.

Berita Bola Italia : Inter Milan Memang Selalu Cari Alasan Kekalahan

Marotta sayangkan sikap Inter yang selalu cari alasan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, Inter mengalami kekalahan 1-0 berkat gol Juan Cuadrado. Kekalahan tersebut sekaligus memutus catatan Nerazzurri yang tak pernah mengalami kekalahan di tujuh laga Serie A yang terakhir.

Dalam kekalahan ini, Inter Milan merasa tak diuntungkan oleh wasit Nicola Rizzoli. Ivan Perisic mendapat kartu merah setelah menuntut penalti sementara Mauro icardi juga mendapat hukuman dua larangan bertanding setelah melakukan protes keras dan menendang bola ke arah wasit.

Icardi yang hampir mencetak gol di menit 69″ juga dihentikan wasit setelah kesalahan backpass dari bola mati di lini belakang Juventus. Wasit menyuruh agar tendangan bebas kembali diulang sementara yang tampak di siaran . . . . . . TV memperlihatkan Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala dan siaran ulang offside Perisic.

Menanggapi semua kontroversi yang masih menjadi perbincangan hangat, Marotta mengatakan tak seharusnya Inter melanjutkan pembahasan tersebut. Sebab dalam pertandingan, tentu saja ada saatnya mendapat ketidakberuntungan yang juga sering dialami Juve.

“Saya agak malu menjawab pertanyaan terkait kontroversi Inter. Saya tak mengira mereka akan menganalisa kejadian seperti itu, yang tak terjadi, setelah pertandingan,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia jelang pertandingan menghadapi Crotone.

“Kita harus bisa menerima kekalahan daripada memiliki kebiasaan mencari alasan. Saya bisa mencatat semua kejadian yang terjadi pada kami, tapi semua itu adalah ketidakberuntungan,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Jakarta – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku dirinya pernah diajak oleh Lionel Messi untuk ...