Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Hernanes Siap Jika Dilepas Juve Ke Tiongkok

Berita Bola Italia : Hernanes Siap Jika Dilepas Juve Ke Tiongkok

Turin – Hernanes yang belum bisa dapat kesempatan bermain, disebutkan tidak begitu senang dengan situasi yang kini dialaminya di dalam skuat. Ia pun tidak akan menampik jika musim depan mendapatkan tawaran dari Tiongkok.

Berita Bola Italia : Hernanes Siap Jika Dilpeas Juve Ke Tiongkok

Hernanes tak masuk dalam skuad Liga Champions Juventus

Seperti yang telah diketahui, Juventus di bulan Januari telah mendatangkan gelandang baru, Rincon. Tentu saja hal ini membuat posisi Hernanes semakin terpojokkan. Pemain asal Brasil ini pun mulai jarang tampil secara reguler.

Eks pemain Lazio kini tidak akan menolak jika ada tawaran dari Tiongkok. Hebei Fortune berminat dengan jasanya.

“Jika Juventus mencapai kesepakatan dengan klub dari Tiongkok dan jika itu adalah situasi yang baik bagi kami, maka Hernanes bisa pindah ke sana,” kata agen Hernanes, Joseph Lee.

Indikasi bahwa Juventus sudah tidak lagi terlalu membutuhkan jasa Hernanes memang sangat kuat. Selain masuknya Rincon, hal ini juga bisa dilihat dari keputusan klub yang tidak memasukkan . . . . . . nama Hernanes dalam skuat di Liga Champions.

Namun, untuk saat ini Joseph memastikan bahwa kliennya akan tetap bersikap profesional dan memberikan penampilan terbaik.

Baca juga : Gol Tunggal Cudrado Menangkan Juve Di Derby D’Italia

“Saya tidak tahu apakah sudah ada kesepakatan atau tidak. Yang penting adalah bahwa Hernanes tetap bermain dengan baik, entah di Juventus, di Tiongkok atau nantinya di tempat yang lain,” tutupnya.

Sedang dari pihak manajemen sendiri, ada pengakuan yang mengatakan bahwa ternyata tawaran dari Tiongkok untuk Hernanes masih ditahan oleh mereka. Sepertinya mereka memang sedang merapatkan pelepasan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...