Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Setelah Cetak Gol Debut

Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Setelah Cetak Gol Debut

Milan – Gabriel Barbosa selaku penyerang Inter Milan berharap gol perdananya bagi Nerrazurri bisa menjadi awal sebuah cerita baru bersama klub tersebut.

Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Setelah Cetak Gol Debut

Gabigol berhasil cetak gol debut

Walaupun mengawali kiprah engan tidak begitu mulus bersama Inter, pemain yang akrab disapa Gabigol itu akhirnya sedikit demi sedikit mulai mendapat kepercayaan dari Pioli. Kepercayaan itu dibayarnya dengan tuntas di laga kontra Bologna di lanjutan Serie A, Minggu (19/2).

Gabigol mencetak gol perdananya di klub tersebut. Gol itu terbukti vital karena jadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu. Inter pun menang 1-0. Eks pemain Santos itu berharap golnya itu bisa menjadi awal bagi sebuah cerita baru bagi dirinya dan Nerrazurri.

“Sejak saya . . . . . . tiba di sini saya telah bekerja dengan keseriusan dan profesionalisme. Saya mencoba untuk mendapatkan tempat saya. Saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk membantu Inter,” serunya kepada Lance.

“Saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan tidak ada gunanya saya menundukkan kepala saya. Gol ini dapat menjadi awal dari cerita baru,” tegas Gabigol.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...