Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Di Inter Milan

Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Di Inter Milan

Milan – Penyerang Inter Milan Gabriel Barbosa mengaku berharap suatu saat nanti bisa memakai jersey nomor 10 Nerrazurri.

Berita Bola Italia : Harapan Gabigol Di Inter Milan

Gabriel Barbosa

Barbosa didatangkan oleh Inter pada musim panas kemarin dari Santos. Ia mengalami masa-masa sulit sejak awal musim ini di Italia.

Namun dalam beberapa pekan belakangan ini, di bawah asuhan Stefano Pioli, pemain berusia 20 tahun itu mulai menunjukkan tajinya. Ia bahkan mencetak gol perdananya saat bermain lawan Bologna pada 19 Februari lalu.

Saat ini, ia memakai jersey nomor 96. Namun di masa depan, ia berharap bisa memakai jersey nomor 10 Inter.

“Akan jadi suatu kehormatan bagi saya untuk memakai jersey nomor 10 Inter,” seru pemain yang akrab disapa Gabigol tersebut.

Jersey nomor 10 itu sendiri saat ini masih di . . . . . . pakai Stevan Jovetic. Namun pemain timnas Montenegro itu tengah dipinjamkan ke Sevilla, jersey itu baru bisa diambil Gabigol musim depan.

Sementara itu, usai mencetak gol lawan Bologna Galbigol semakin percaya diri. Ia berharap bisa lebih sering tampil lagi agar mendapat jatah masuk skuat timnas Samba.

“Saya berharap saya bisa bermain lebih sering lagi agar bisa masuk tim Brasil,” serunya seperti dilansir Football Italia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...