Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Gol Debut Gabigol Menangkan Inter Milan

Berita Bola Italia : Gol Debut Gabigol Menangkan Inter Milan

Bologna – Inter Milan kembali bisa menang walau dengan skor tipis 0-1 dalam kunjungannya ke markas Bologna, Minggu (19/2). Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain baru Inter, Gabriel Barbosa atau Gabigol. Gol yang terjadi pada menit 81″ ini sekaligus menandai gol debutnya untuk Inter sejak gabung Inter pada musim panas lalu.

Berita Bola Italia : Gol Debut Gabigol Menangkan Inter Milan

Gabigol berhasil cetak gol debut sekaligus gol kemenangan

Meskipun bermain sebagai tim tamu, Inter Milan yang unggul materi di atas kertas mencoba mencuri keunggulan lebih dulu dalam pertandingan ini. Rodrigo Palacio membuang peluang emas Inter di menit 12″ setelah Ivan Perisic memberikan umpan silang mendatar. Sayang, penyerang asal Argentina tersebut tak mampu menyambut bola dengan baik.

Hingga tiga puluh menit berjalan, tak ada peluang berarti dari kedua kubu. Inter kembali memberikan ancaman ketika pertandingan memasuki menit 35″. Namun kiper Bologna Angelo da Costa masih bisa menyelamatkan gawang dari ancaman yang terjadi.

Setelah tak ada gol di babak pertama, pertandingan antar kedua kubu berlanjut . . . . . . di babak kedua. Peluang pertama dari Nerazzurri di paruh kedua ini datang datang dari Perisic. Namun upayanya tersebut juga masih bisa dihentikan oleh Da Costa.

Tak ada gol hingga 15 menit di sisa pertandingan, pelatih Inter Stefano Pioli  melakukan dua pergantian sekaligus. Gabigol masuk menggantikan Palacio dan Ever Banega menggantikan Candreva.

Enam menit kemudian, Gabigol mencetak gol menjadikan skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Inter. Gol debut Gabigol ini terjadi menyambut umpan datar D’Ambrosio dari sisi kanan.

Dengan tambahan tiga poin, Inter menetapkan posisinya di peringkat empat klasemen sedangkan Bologna berada di peringkat 14 dan masih berpotensi tersalip oleh Cagliari dan Genoa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...