Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Gabigol Bahagia Di Inter Milan

Berita Bola Italia : Gabigol Bahagia Di Inter Milan

Milan – Meskipun hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja, Gabriel Barbosa Striker Inter Milan mengaku bangga bersama klubnya saat ini.

Berita Bola Italia : Gabigol Bahagia Di Inter Milan

Gabigol tegaskan bahagia di Italia

Gabigol digadang-gadang akan menjadi pesepak bola hebat. Sang pemain mampu membukukan total 24 gol dan 12 assist dari 83 penampilan di semua kompetisi saat berkarier dengan Santos.

Berbekal statistik apik itu, Gabigol bahkan disebut sebagai The Next Neymar. Alhasil, klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City, sempat diberitakan tertarik mendapatkan pemain 20 tahun tersebut.

Namun, Inter Milan sukses mengamankan tanda tangan Gabigol per 30 Agustus 2016. Klub Italia itu tidak ragu merogoh kocek sebesar 29,5 . . . . . . juta euro (Rp 414,76 miliar) dan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah resmi berseragam Inter Milan, Hingga saat ini, Gabigol tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya karena sering berada di bangku cadangan. pemain asal Brasil itu baru mengemas enam gol di semua kompetisi tanpa mencetak gol maupun assist.

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...