Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Fiorentina Lawan AC Milan Tanpa Bernadeschi

Berita Bola Italia : Fiorentina Lawan AC Milan Tanpa Bernadeschi

Florence – Pada lanjutan  giornata ke 25, AC Milan akan menjamu Fiorentina Senin (20/2). Sebuah keuntungan bagi Milan karena Fiorentina takkan diperkuat Federico Bernardeschi yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Berita Bola Italia : Fiorentina Lawan AC Milan Tanpa Bernadeschi

Bernadeschi absen lantaran akumulasi kartu

Vincenzo Montella selaku pelatih Milan ternyata tak mau melihat keuntungan tersebut sehingga ia tegaskan tak mau timnya lengah. Pasalnya, pasti ada pemain lain yang bisa menggantikan peran sang trequartista. Salah satu kandidatnya adalah Josip Ilicic.

“Bernardeschi adalah pemain yang sangat bertalenta, yang bisa memainkan banyak peran berbeda. Jadi, Fiorentina pasti akan kehilangan dia,” kata Montella seperti dikutip Football Italia.

“Namun, Fiorentina punya pemain-pemain yang bisa menggantikannya, misalnya Josip Ilicic.”

Fiorentina baru saja mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach 1-0 di leg pertama babak 16 . . . . . . besar Liga Europa. Fiorentina menang lewat tendangan bebas spektakuler Bernardeschi. Dia melakukannya tepat di hari ulang tahunnya yang ke 23.

Namun sayang, pelatih Paulo Sousa tak bisa menurunkan Bernardeschi saat menghadapi Milan di San Siro nanti.

Duel antara peringkat 7 dan peringkat 8 ini sendiri merupakan salah satu duel krusial dalam perburuan zona Eropa. Milan saat ini hanya unggul satu poin atas Fiorentina.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...