Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Evra Kirim Hormat Pada Allegri

Berita Bola Italia : Evra Kirim Hormat Pada Allegri

Marseille – Patrice Evra mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rasa hormat yang begitu besar kepada pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Berita Bola Italia : Evra Kirim Hormat Pada Allegri

Walaupun Evra telah tinggalkan Juve, Ia tetap hormati Allegri

Pemain asal Prancis tersebut meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari ini setelah jarang mendapatkan tempat utama. Evra pun kembali ke Prancis untuk bergabung dengan Marseille.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada bos (Allegri)” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Bahkan, ini sedikit menyakiti saya saat orang-orang mengatakan saya pergi karena Allegri. Kami telah berbicara, dan menurut saya dia pelatih yang hebat dan dia membuktikan itu dengan saya dua tahun lalu melawan Borussia Dortmund,” sambungnya.

“Dia membuat presentasi kala itu, dan saat saya bermain melawan Dortmund, untuk pertama kalinya dalam karir saya, segala sesuatu yang . . . . . . dia katakan terjadi pada hari pertandingan,” tambahnya.

Evra pun lantas memberikan pujian kepada Allegri yang menurutnya juga akan sukses andai melatih klub Inggris, seperti yang akhir-akhir ini dia digosipkan akan menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal.

“Dia sangat positif, dia tak suka stres. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik di Inggris, karena saya selalu mengatakan di Inggris ada kurang disiplin dalam taktik,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...