Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola Italia : Ejekan Untuk Penalti Kontroversial Totti

Berita Bola Italia : Ejekan Untuk Penalti Kontroversial Totti

Roma – Giorgio Lugaresi selaku Presiden Cesena berikan julukan Pinokio pada Totti terkait kontroversi yang terjadi di pertandingan perempat final Coppa Italia.

Berita Bola Italia : Ejekan Untuk Penalti Kontroversial Totti

Totti jadi eksekutor penalti yang jadi kontroversial

Seperti yang diketahui, pemain senior Roma tersebut mencetak gol dari titik penalti di menit ke 97″, untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas tim Serie B dan memastikan diri maju ke semifinal untuk berjumpa dengan Lazio.

Penalti Totti diberikan wasit usai kiper Federico Agliardo dianggap melanggar Kevin Strootman di kotak penalti.

Cesena dibuat murka dengan keputusan tersebut, yang membuat mereka tak bisa melanjutkan pertandingan hingga ke babak tambahan, dan juga membuyarkan kesempatan mencatat sejarah di Olimpico.

Dan Lugaresi merasa tak senang melihat Toti . . . . . . menyatakan persetujuannya terhadap keputusan wasit Fabio Maresca, dalam wawancara usai pertandingan.

“Semalam usai pertandingan, langsung, Totti mengatakan bahwa penalti melawan Cesena jelas dan layak!” tulis sang presiden di Facebook.

“Itu omong kosong. Saya hanya butuh beberapa detik untuk menyadari bahwa Francesco tengah mencoba untuk mendapatkan peran di iklan baru, di mana ia bakal bermain sebagai pinokio!”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, Jose Mourinho Marah

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, marah melihat fans AS Roma melontarkan ejekan bernada ...