Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola Italia : Dzeko Sedang Dalam Top Performance

Berita Bola Italia : Dzeko Sedang Dalam Top Performance

Roma – Dalam lanjutan Serie A pekan ke 23, Edin Dzeko mencetak dua gol ketika AS Roma menang 4-0 menjamu Fiorentina, Rabu (08/2). Dengan gol tersebut, Dzeko bisa dibilang sedang rajin menjebol gawang lawan.

Berita Bola Italia : Dzeko Sedang Dalam Top Performance

Dzeko kembali cetak dua gol saat menang atas Fiorentina

Ditambah dengan performa melawan Fiorentina, berarti Dzeko selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Roma. Dalam lima laga terakhirnya di Serie A dan Coppa Italia itu, striker 30 tahun Bosnia tersebut mencetak total enam gol untuk Roma.

Streak Dzeko ini dimulai dari laga menjamu Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia. Dzeko menyumbang satu gol dan Roma menang 4-0.

Dzeko kemudian mencetak masing-masing satu gol lagi saat Roma menang 1-0 menjamu Cagliari dan kalah 2-3 . . . . . . di kandang Sampdoria di Serie A serta ketika menyingkirkan Cesena dengan skor 2-1 di perempat final Coppa Italia.

Dini hari kemarin, dia memborong dua gol ke gawang Fiorentina. Dua gol lainnya dicetak Federico Fazio dan Radja Nainggolan.

Dzeko sudah mencetak 17 gol untuk Roma di Serie A musim ini. Dia memimpin daftar top scorer sementara dengan keunggulan satu gol atas Dries Mertens dari Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, Jose Mourinho Marah

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, marah melihat fans AS Roma melontarkan ejekan bernada ...