Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Dybala Tak Selebrasi Karena Hormati Palermo

Berita Bola Italia : Dybala Tak Selebrasi Karena Hormati Palermo

Turin – Paulo Dybala mengungkapkan alasan mengapa ia tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Palermo pada dini hari tadi. Dybala menyebut Palermo merupakan klub yang spesial bagi dirinya, sehingga ia memutuskan untuk tidak selebrasi pada dini hari tadi.

Berita Bola Italia : Dybala Tak Selebrasi Karena Hormati Palermo

Paulo Dybala

Sebelum membela panji Juventus, Dybala merupakan mantan pemain Palermo. Pada tahun 2015 silam, ia mengakhiri 3 tahun pengabdiannya di Palermo dan bergabung dengan raksasa Turin tersebut.

Pada dini hari tadi, Dybala kembali berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Pada pertandingan Giornata ke 25 tersebut, Dybala menyumbangkan dua gol saat Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-1.

Dybala sendiri tidak melakukan selebrasi pada dua golnya tersebut sebagai rasa hormatnya kepada Palermo. “Saya selalu bahwa jika saya mencetak gol maka saya tidak akan . . . . . . melakukan selebrasi,” tutur Dybala kepada Soccerway.

“Saya tidak melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan saya kepada para mantan fans dan juga mantan rekan setim saya. Saya memang memeluk Higuain, namun itu merupakan tanda terima kasih karena ia memberikan assist kepada saya.”

“Hubungan saya dengan Higuain semakin membaik. Kami sering berbicara untuk meningkatkan pengertian diantara kami berdua, dan semoga saja hal ini bisa terus berlanjut.” tutup penyerang berusia 23 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...