Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : De Paul Kirimkan Permintaan Maaf Pada De Sciglio

Berita Bola Italia : De Paul Kirimkan Permintaan Maaf Pada De Sciglio

Genoa – Rodrigo De Paul baru-baru ini mengungkapkan permohonan maaf kepada Mattia De Sciglio atas tekel yang dia lancarkan kepada bek AC Milan itu pada akhir pekan lalu.

Berita Bola Italia : De Paul Kirimkan Permintaan Maaf Pada De Sciglio

De Paul sempat melakuklan tekel keras yang membuat De Sciglio cedera

De Paul menjadi bahan perbincangan pada akhir pekan lalu setelah dia melakukan tekel keras kepada De Sciglio dan hanya mendapatkan kartu kuning sebelum mencetak gol penentu kemenangan 2-1 pada laga tersebut.

Akibat tekel tersebut, De Sciglio tak bisa melanjutkan pertandingan dan divonis mengalami kerusakan ligamen pada engkel kaki kanannya yang membuatnya akan absen untuk beberapa pekan ke depan.

“SMS? Saya memiliki banyak kerabat dan teman yang mengirim pesan ke saya karena itu gol pertama saya di . . . . . . Serie A,” ujar De Paul dikutip Football Italia.

“Tapi, sebelum itu pertama-tama saya ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya pikirkan. Saya segera minta maaf kepada De Sciglio dan berharap dia segera sembuh,” sambungnya.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tak mengatakan sesuatu yang buruk, tidak berniat mencederainya, saya selalu berusaha merebut bola dan sudah begitu pun terkadang hal-hal seperti ini bisa terjadi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...