Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Bonucci Juga Harus Patuhi Aturan Klub

Berita Bola Italia : Bonucci Juga Harus Patuhi Aturan Klub

Turin – Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juventus, menegaskan bahwa Leonardo Bonucci dikeluarkan dari tim utama saat melawan Porto karena dia harus berperilaku sesuai dengan aturan Juventus.

Berita Bola Italia : Bonucci Juga Harus Patuhi Aturan Klub

Bonucci cuma bisa memandang rekan setimnya dari balik kaca

Bukan lagi sebuah rahasia jika jelang pertandingan melawan Porto. Ada sebuah insiden yang menyebabkan ruang ganti Juventus memanas setelah adanya insiden antara pelatih Massimiliano Allegri dengan bek Bonucci saat melawan Palermo pekan lalu.

Karena Bonucci yang saat itu berteriak dengan keras kepada Allegri saat pertandingan lawan Palermo, bek 29 tahun itu pun akhirnya dikeluarkan dari skuat utama dan hanya menjadi penonton di tribun saat melawan Porto.

“Masalah Bonucci ini adalah sangat sederhana dan kami tak perlu mengeluarkan pernyataan untuk membuktikan kami berbagi keputusan tertentu. Kami menegur keduanya, kemudian pelatih mengusulkan keputusan ini dan kami menyetujuinya,” ujarnya.

“Ini sangat penting untuk membuat sesuatunya menjadi jelas. Sekarang masalah ini sudah berakhir, Bonucci tetap menjadi seorang juara yang sangat penting bagi kami. Saya tak ingin menimbang kesalahan yang dibuat . . . . . . Dybala, Lichtsteiner dan Bonucci, kami hanya mengevaluasi keputusan yang kami buat dan dalam pandangan kami itu adalah tindakan yang tepat untuk menghormati semua orang, dari skuat untuk fans,” sambungnya.

“Ini bukan masalah minta maaf atau tidak, kita bertindak cepat pada hari Sabtu dan Minggu, saat beberapa berharap pernyataan resmi yang mana itu tak wajib. Kami memutuskan untuk campur tangan dengan pelatih dan pemain, karena itu lebih baik untuk menjaga beberapa hal dalam kekeluargaan,” tambahnya.

“Bonucci adalah seorang profesional dan dia harus berperilaku sesuai aturan. Sebuah tindakan disiplin tak akan mengubah kemampuannya, ini sebuah keputusan yang dibuat untuk kebaikan semua orang, dan masalah ini sudah berakhir,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...