Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Bonaventura Harus Absen Lama

Berita Bola Italia : Bonaventura Harus Absen Lama

Milan – AC Milan membuka perjuangan pada awal bulan Februari ini dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Gelandang serang andalannya, Giacomo Bonaventura disebut mengalami cedera parah dan harus absen hingga musim ini berakhir.

Berita Bola Italia : Bonaventura Harus Absen Lama

Bonaventura harus menepi sampai akhir musim

Bonaventura mendapatkan cedera pada laga melawan Udinese. Bonaventura harus meninggalkan lapangan pada menit ke 27″ lantaran cedera. Padahal, sebelumnya ia sempat mencetak gol pada menit ke 8″.

“Saya rasa dia akan kembali bermain untuk musim depan. Ia baru akan sembuh empat bulan mendatang,” terang Dr. Sakari Orava, dokter yang merawat Bonaventura kepada Gazzetta.

“Kecuali ada hal yang tidak terduga terjadi selama operasi (dia bisa sembuh lebih cepat). Saya mengoperasi cedera yang sama pemain ski Peter Fill sebelum dia bermain di Vancouver,” sambungnya.

Sakari memperkirakan Bonaventura akan absen untuk . . . . . . waktu yang lebih lama. Pasalnya, sang pemain juga butuh waktu untuk melakukan recovery dan pengembalian kondisi fisiknya. Selain itu, juga ada faktor trauma pasca cedera.

“Dalam sepakbola, meski bagaimanapun, Anda mungkin tidak bisa kembali bermain dengan cepat,” tandasnya.

Musim ini Bonaventura merupakan pemain yang sangat penting bagi Milan. Pemain berusia 27 tahun ini sudah tampil pada 19 pertandingan Serie A dan menyumbangkan tiga gol untuk pasukan Vincenzo Montella.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...