Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola Italia : Belum Ada Kata Menyerah Untuk Kejar Juventus

Berita Bola Italia : Belum Ada Kata Menyerah Untuk Kejar Juventus

Roma – Daniele De Rossi selaku gelandang andalan AS Roma menolak anggapan bahwa timnya sudah menyerah dalam perburuan gelar juara Serie A. De Rossi menilai jarak dengan pemuncak klasemen, Juventus masih bisa dikejar hingga akhir musim ini.

Berita Bola Italia : Belum Ada Kata Menyerah Untuk Kejar Juventus

De Rossi masih semangat untuk kejar posisi Juve

Hingga Giornata ke 23 Serie A, AS Roma masih menduduki posisi runner up dengan raihan 50 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus yang mengoleksi 57 poin.

De Rossi sendiri percaya bahwa jarak 7 poin dengan Juventus masih sangat realistis untuk dikejar hingga akhir musim nanti. “Target kami adalah Juventus. Mereka sudah kalah satu kali di tahun 2017 seperti kami, namun mereka masih memimpin di depan kami,” tutur De Rossi . . . . . . kepada website resmi AS Roma.

“Saat ini kami masih tertinggal 7 poin dari mereka, dan satu-satunya hal yang bisa kami lakukan untuk mengejar jarak dengan mereka adalah bermain seperti yang kami tunjukkan melawan Fiorentina selasa kemarin.” tutup gelandang berusia 33 tahun tersebut.

AS Roma sendiri akan berusaha mengikis jarak dengan Juventus dengan mengincar kemenangan Crotone di Giornata ke 24 yang jatuh pada akhir pekan nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Dihajar Inter Milan, Jose Mourinho Justru Marah-Marah ke Media

Roma – AS Roma dipermalukan Inter Milan di kandang sendiri dengan skor 0-3 pada laga ...