Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola Italia : AS Roma Mampu Balaskan Dendam Atas Torino

Berita Bola Italia : AS Roma Mampu Balaskan Dendam Atas Torino

Roma – Serigala Ibukota akhirnya mampu membalaskan dendamnya dengan menang secara gemilang dan berhasil membantai Torino dengan skor 4-1 di giornata 25 Serie A di stadion Olimpico, Senin (20/02) dini hari WIB.

Berita Bola Italia : AS Roma Mampu Balaskan Dendam Atas Torino

Edin Dzeko kembali sumbang gol

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang sejak awal babak pertama. Namun Torino justru berusaha untuk bisa mencetak gol lebih dahulu. Meski demikian malah Roma yang bisa mencetak gol.

Pertandingan berjalan 10 menit, Nainggolan memberikan umpan matang kepada Dzeko dari sisi kanan pertahanan Torino. Striker asal Bosnia itu kemudian melepas tendangan mendatar yang keras dari luar kotak penalti. Hart tak bisa menjangkau bola yang mengarah ke sudut kiri bawah gawangnya.

Di menit ke 17″, lagi-lagi Roma kembali mencetak gol. Kali ini melalui legiun impornya asal Mesir, Salah. Ia menendang bola ke pojok kiri  bawah gawang Hart setelah barisan belakang Torino tak berhasil membuang bola lambung dari tengah secara sempurna.

Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Tak mau pasrah akan keadaan, di babak kedua Torino berusaha bangkit dengan melakukan pergantian taktik. Akan tetapi usaha mereka sia-sia. Di menit ke 65″, Roma lagi-lagi bisa kembali mencetak gol, dan kali ini dengan sangat bagus. Dari jarak sekitar 23 . . . . . . meter, Paredes menendang bola dengan sangat keras. Bola yang datang menyusur tanah tak bisa dihentikan oleh Hart. Skor kini menjadi 3-0.

Unggul tiga gol membuat pasukan Luciano Spaletti itu sedikit lengah. Akibatnya, pasukan Sinisa Mihajlovic bisa membalas satu gol melalui Maxi Lopez pada menit ke 84″.

Skor 3-1 itu nampaknya akan bertahan hingga akhir pertandingan. Akan tetapi pada menit ke 91″ Roma kembali sukses mencetak gol melalui Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia tersebut menendang bola dengan keras dari ujung kotak penalti setelah mendapat sodoran umpan dari Franccesco Totti.

Dengan kemenangan 4-1 ini maka Roma berhasil membalaskan dendam atas kekalahan mereka di kandang Torino lalu dan kembali mendekatkan Roma kepada Juve. Mereka kini mengoleksi 56 poin dari 25 laga, dan naik ke peringkat menggeser Napoli yang mengumpulkan 54 poin. Sementara Torino bertahan di posisi sembilan dengan koleksi 35 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, Jose Mourinho Marah

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, marah melihat fans AS Roma melontarkan ejekan bernada ...