Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Allegri Akan Rubah Taktik

Berita Bola Italia : Allegri Akan Rubah Taktik

Turin – Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa kondisi dari gelandang Claudio Marchisio membaik dan diakuinya akan ada perubahan dalam komposisi tim untuk melawan Cagliari akhir pekan ini.

Berita Bola Italia : Allegri Akan Rubah Taktik

Allegri akan rubah taktik lawan Cagliari

Ada potensi untuk Marchisio kembali masuk dalam tim utama melawan Cagliari, namun Allegri mengatakan dirinya masih harus melakukan beberapa penilaian tentangnya.

“Marchisio telah berlatih dengan tim dan melakukannya dengan baik. Saya akan mengevaluasi dia, Sami Khedira, Miralem Pjanic mengalami ketukan, Tomas Rincon melakukannya dengan baik dan Stefano Sturaro dalam kondisi baik,” ujarnya.

“Akan ada beberapa perubahan, tentu saja. Cagliari adalah tim yang cepat yang mendapatkan hasil yang sangat baik di kandang, sehingga ini merupakan pertandingan penting bagi kami,” sambungnya.

Meskipun akan ada beberapa perubahan, namun Allegri juga telah memiliki keputusan tentang siapa yang akan bermain sejak awal pada pertandingan itu.

“Saya harus membuat keputusan untuk di lini tengah dan di penyerangan, tapi Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Gonzalo . . . . . . Higuain, Paulo Dybala dan Cuadrado akan bermain sejak awal. Andrea Barzagli akan absen beberapa hari, tapi semoga dia kembali saat lawan Palermo,” sambungnya.

“Di sebelah kiri ada pilihan antara Mario Mandzukic, Marko Pjaca dan Stefano Sturaro. Buffon akan bermain, kemudian kami akan melihat pekan selanjutnya apa yang saya putuskan. Neto dalam kondisi yang baik dan kiper hebat, jadi jika saya harus mengistirahatkan Buffon, dia dapat diandalkan,” tambahnya.

“Musim ini kami belum menikmati lima kemenangan beruntun, jadi itu target lawan Cagliari. Ini laga away kedua beruntun dan tak akan pernah mudah,” tutupnya.

(IKhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...