Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Alasan Kemarahan Lichtsteiner

Berita Bola Italia : Alasan Kemarahan Lichtsteiner

Turin – Massimiliano Allegri akhirnya angkat bicara terkait rasa kesal Stephan Lichtsteiner saat ditarik keluar kala melawan Inter Milan.

Berita Bola Italia : Alasan Kemarahan Lichtsteiner

Lichtsteiner terlihat marah saat digantikan pemain lain

Di pertandingan sebelumnya banyak beredar berita miring terkait sikap Paulo Dybala yang enggan menjabat tangan Allegri. Namun saat melawan Inter akhir pekan lalu, keduanya menjawabnya dengan sebuah pelukan saat Dybala ditarik keluar.

Selesai dengan m=Dybala kali ini masalah lain muncul setelah Lichtsteiner terlihat ngomel-ngomel ketika dirinya ditarik keluar dan digantikan Dani Alves ketika melawan Nerazzurri.

Berbicara usai pertandingan, Allegri justru menanggapinya dengan sedikit guyonan. Menurutnya, dirinya tampaknya akan mendapatkan satu pemain yang marah di tiap pertandingan saat pemainnya itu ditarik keluar.

“Lichtsteiner keluar dengan kemarahan. Saya bisa memiliki . . . . . . satu pemain yang marah tiap pekan, bukan dua!” ujarnya.

“Saya menafsirkan ekspresinya secara buruk. Saya melihat Stephan terjatuh dan saya berpikir dia cedera, tapi dia mengatakan bahwa dia merasa baik-baik saja untuk melanjutkan pertandingan,” tandasnya.

Baca juga : Icardi Terancam Dihukum?

Juventus sendiri pada pertandingan tersebut sukses meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Juan Cuadrado.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...