Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Ada Kemungkinan Allegri Akan Ke Arsenal Jika Juve Scudetto?

Berita Bola Italia : Ada Kemungkinan Allegri Akan Ke Arsenal Jika Juve Scudetto?

Turin – Marco Tardelli sebagai mantan punggawa Juve percaya bahwa Massimiliano Allegri bisa bergabung dengan Arsenal jika ia mampu membawa timnya meraih Scudetto musim ini.

Berita Bola Italia : Ada Kemungkinan Allegri Akan Ke Arsenal Jika Juve Scudetto?

Tardelli prediksi nasib Allegri

Allegri sebagai pelatih yang juga pernah membawa AC Milan menjadi tim nomor satu Italia, belakangan dikaitkan dengan Arsenal, usai musim panas lalu Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala.

Arsene Wenger sendiri hingga kini masih belum mengikat kesepakatan baru di Emirates, meski kontraknya akan berakhir di akhir musim. Dan hal ini membuat Allegri amat dijagokan untuk menjadi suksesor pria Prancis di London.

Tardelli memprediksi pria berusia 49 tahun akan tergoda untuk datang ke Inggris, jika ia nantinya sukses memberikan satu lagi gelar juara Serie A untuk Juventus di akhir musim.

“Andai ia memenangkan titel lagi musim ini dia sudah melakukan pekerjaan . . . . . . yang luar biasa dan ya, seperti yang dilaporkan, dia mungkin akan bergabung dengan Arsenal,” tutur Tardelli pada Omnisport.

“Arsenal akan cocok dengannya. Mereka adalah klub yang menarik, di mana ia bisa bekerja dengan amat tenang.”

Namun sepertinya hal tersebut hanya akan menjadi sebuah prediksi biasa lantaran sang pelatih saat ini sudah kembali mendapatkan dukungan dari para petinggi Juventus termasuk dari CEO Juve sendiri Beppe Marotta. Hubungan tersebut kembali terjalin harmonis lantaran Juventus bisa kembali ke performa yang memukau.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...