Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : AC Milan Tak Butuh Tambahan Pemain

Berita Bola Italia : AC Milan Tak Butuh Tambahan Pemain

Milan – Vincenzo Montella selaku Pelatih AC Milan menegaskan timnya tak butuh suntikan banyak pemain baru agar bisa masuk Liga Champions.

Berita Bola Italia : AC Milan Tak Butuh Tambahan Pemain

Vincenzo Montella

Seperti yang telah diketahui, Milan berbenah lebih serius untuk bisa bangkit dan masuk Liga Champions musim depan. Demi memenuhi target itu mereka menyewa jasa Montella.

Dengan kedatangan Montella, mereka juga merevitalisasi skuatnya. Para pemain tua tak dipertahankan dan mereka mengandalkan sejumlah pemain yang masih muda, baik pemain dari akademi maupun rekrutan baru.

Kombinasi itu tampaknya cukup menjanjikan pada awalnya. Namun di tengah musim skuat tersebut sempat goyah dan hanya bisa meraup empat kemenangan dari delapan laga terakhirnya.

Milan yang awalnya sempat bisa masuk posisi tiga besar kini terlempat ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Carlos Bacca cs berselisih 10 angka . . . . . . dari Napoli yang ada di peringkat ketiga.

Meski demikian, Montella merasa bahwa skuatnya tak butuh banyak tambahan amunisi baru agar bisa merealisasikan target masuk Liga Champions.

Baca juga : Donnarumma Tak Pernah Berubah

“Apa yang kami butuhkah agar bisa lolos ke Liga Champions? Tim ini sudah kompetitif. Kami memiliki skuat inti yang sangat muda dan masih dapat berkembang,” serunya pada Repubblica.

“Kita tidak memerlukan banyak sekali penambahan pemain baru,” tegas Montella.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sukses Bawa AC Milan Bangkit Kembali, Paolo Maldini Diganjar Manajer Terbaik 2021

Milan – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, terpilih sebagai manajer terbaik tahun 2021 ini ...