Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Willian Masih Belum Bisa Tembus Skuad Utama

Berita Bola Inggris : Willian Masih Belum Bisa Tembus Skuad Utama

London – Setiap pemain, apalagi berlabel pemain utama, pasti selalu ingin dimainkan di setiap pertandingan. Tidak terkecuali bintang Chelsea, Willian.

Berita Bola Inggris : Willian Masih Belum Bisa Tembus Skuad Utama

Willian masih kecewa belum bisa jadi pilihan

Musim lalu, saat Chelsea masih dibesut Jose Mourinho dan kemudian dilanjutkan oleh Guus Hiddink, Willian selalu menjadi starter di setiap pertandingan. Tapi sejak The Blues dibesut oleh Antonio Conte, pemain asal Brasil lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia hanya 12 kali tampil sebagai starter di semua ajang musim ini.

Dalam beberapa laga terakhir, Conte lebih mempercayai pemain asal Spanyol, Pedro Rodriguez, untuk mendampingi Diego Costa dan Eden Hazard di lini penyerangan. Penampilan Pedro memang meningkat tajam di musim ini dibanding sebelumnya.

Menghadapi situasi ini, Willian mengaku dirinya cuma bisa pasrah. Sebagai manusia dia merasa tidak senang duduk di bangku cadangan, tapi sebagai seorang pemain dia . . . . . . harus menerima dan menghormati apa pun keputusan pelatih.

“Saya pikir tidak ada pemain yang memulai pertandingan dari bangku cadangan. Saya pun demikian. Jujur saja, saya tidak suka duduk di banku cadangan, Saya lebih senang jika terus dimainkan di setiap pertandingan,” kata Willian.

“Tapi sebagai seorang pemain profesional, Anda harus menghormati keputusan pelatih, anda harus menghormati rekan anda yang bermain,” ungkap Willian. “Ketika Anda diberi kesempatan bermain, apakah sebagai starter atau pemain pengganti, tunjukkanlah kemampuan terbaik Anda. Itulah yang saya lakukan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...