Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : West Ham Tujuan Yang Bagus Untuk Luke Shaw

Berita Bola Inggris : West Ham Tujuan Yang Bagus Untuk Luke Shaw

Manchester – Salah satu punggawa Manchester United yakni Luke Shaw, harus pergi dari Old Trafford musim depan.

Berita Bola Inggris : West Ham Tujuan Yang Bagus Untuk Luke Shaw

Luke Shaw

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Shaka Hislop, yang mengklaim West Ham akan jadi tempat yang ideal untuk sang bek kiri.

Shaw tidak pernah lagi membela United di Premier League sejak akhir Oktober usai mengalami cedera pangkal paha. Pemain Inggris sebenarnya sudah fit, namun ia tak pernah masuk tim yang disusun Jose Mourinho.

Melihat kesempatan tersebut, mantan kiper West Ham, Hislop, percaya Shaw harus dipinjamkan ke London jika ia ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Jika saya jadi Luke Shaw atau agennya, saya berpikir: ‘Ya, waktunya untuk pergi’. Saya tidak lihat dia cocok dengan rencana Mourinho dan mungkin ini waktunya untuk mencari solusi baru,” tutur . . . . . . Hislop di ESPN.

“Dari perspektif Manchester United, Luke Shaw adalah pemain bagus yang membuat mereka mengeluarkan banyak uang. Dia bangkit dari cedera parah dan dia masih baru berusia 21 tahun. Jika saya United, saya tidak ingin menyerah dulu pada pemain ini.”

“Mungkin opsi untuknya adalah meminjamkannya. Mungkin ke klub seperti West Ham, yang punya sejarah mengembangkan pemain. Namun jika saya agen Luke Shaw dan mendapat kesempatan transfer bernilai besar, saya akan mempertimbangkannya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...