Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : West Ham Juga Ikut Buru Joe Hart

Berita Bola Inggris : West Ham Juga Ikut Buru Joe Hart

London – Tak mau kalah dengan pesaingnya di Premier League, West Ham disebut tengah menyusun rencana untuk mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart, dengan berbekal dana sebesar 15 juta poundsterling di musim panas, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun.

Berita Bola Inggris : West Ham Juga Ikut Buru Joe Hart

Hart juga dapatkan tawaran untuk balik ke Inggris membela West Ham

Slaven Bilic selaku bos West Ham kabarnya sudah menjadikan pemain Inggris sebagai target utamanya di musim panas mendatang dan sang pemain sendiri diklaim menuntut gaji senilai 100.000 pounds per pekan dari Hammers.

Seperti yang diketahui Hart dipaksa meninggalkan City musim panas lalu, usai Josep Guardiola memilih untuk tidak mengandalkan eks Shrewsbury, yang dianggap tak punya kemampuan bagus untuk membagi bola dengan pemain lain di lini belakang.

Ia akhirnya dipinjamkan ke Torino, dan hingga kini mampu menunjukkan serangkaian penampilan yang . . . . . . memikat di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic.

Padahal baru-baru ini ia juga pernah dikaitkan dengan Liverpool, sempat diklaim akan kembali lagi ke City di musim panas, menyusul kritik yang terus diberikan oleh publik pada penggantinya di Etihad, Claudio Bravo.

Baca juga : Peran Vital ECA Di Eropa

Namun begitu, Guardiola belum lama ini mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyesal sudah melepas Hart, dan mengindikasikan tidak akan memberikan kesempatan pada kiper nomor satu Inggris untuk membuktikan lagi kemampuannya di Manchester.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...