Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Wenger Tak Mau Bicarakan Kontraknya

Berita Bola Inggris : Wenger Tak Mau Bicarakan Kontraknya

London – Arsene Wenger yang belum memiliki kejelasan mengenai statusnya baru-baru ini menolak untuk memberikan konfirmasi apakah ia akan mengikat kontrak baru dengan klub.

Berita Bola Inggris : Wenger Tak Mau Bicarakan Kontraknya

Wenger belum mau buka suara terkait kontrak

Pengabdian pelatih berpaspor Prancis ini akan habis di akhir musim nanti, namun ia masih belum memberikan komitmen untuk kesepakatan baru, dan ketika ditanya mengenai hal tersebut oleh media belum lama ini, Wenger mengaku ia tidak bisa memberikan konfirmasi apapun.

“Dengar, apa yang penting secara ideal adalah anda ingin semua orang bahagia, namun saya kira Arsenal juga memiliki kekuatan yang istimewa dan kekuatan itu adalah untuk terus solid ketika semuanya tidak berjalan dengan baik,” tutur Wenger menurut Sportsmole.

“Saya senang anda semua peduli dengan apa yang saya rasakan, namun itu bukan yang terpenting. Saya seorang profesional dan saya . . . . . . harus melakukan pekerjaan saya dan itulah yang ingin saya lakukan.”

“Masa depan saya selalu ada di depan mata. Yang terpenting adalah Arsenal mampu bermain dengan baik dan saya mendedikasikan seluruh energi saya untuk itu. Tidak ada yang berubah dibanding pekan lalu dan itulah yang terjadi. Saya tidak bisa memberikan kabar terbaru apapun.”

Laporan yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal sudah berbicara dengan manajer Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Wenger di akhir musim nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...