Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Wenger Akan Bertahan Di Arsenal

Berita Bola Inggris : Wenger Akan Bertahan Di Arsenal

London – Martin Keown selaku mantan pemain Arsenal mengungkap keyakinannya bahwa Arsene Wenger sudah memutuskan dirinya akan bertahan di klub usai musim ini berakhir.

Berita Bola Inggris : Wenger Akan Bertahan Di Arsenal

Wenger saat ini sedang dalam posisi sulit

Seperti yang diketahui, simpang siur mengenai masa depan Wenger terus berkembang usai tim menelan dua kekalahan beruntun dan tertinggal 12 angka dari Chelsea, sementara manajer Prancis kontraknya akan berakhir di penghujung musim.

Akan tetapi Keown mengatakan hal yang berbeda bahwa masa kerja Wenger yang sudah berlangsung selama 20 tahun akan memberinya hak untuk memutuskan kapan ia bisa pergi, dan sang mantan bek percaya eks bosnya itu masih belum siap berpisah dengan Gunners.

“Pertanyaan ini muncul lagi, Apakah Arsene Wenger akan terus bertahan di kursinya? Apakah mereka akan membuat perubahan?” tutur Keown di BBC.

“Saya hanya merasa klub amat pragmatis dalam membuat keputusan. Saya tidak bisa membayangkan . . . . . . Arsene pergi. Apakah dia harus melakukannya atau tidak, saya kira itu tidak akan terjadi. Dia yang memutuskan kapan dia pergi. Saya merasa bahwa inilah situasinya dan saya merasa dia memang berhak untuk itu, seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United.”

“Saya merasa bahwa dalam hati, dia sudah menetapkan akan bertahan. Hanya waktunya saja kapan ia mengumumkannya. Hasil melawan Chelsea membuat semuanya sulit untuknya. Dia tidak harus buru-buru membuat keputusan sekarang. Dia harus melakukan yang terbaik untuk Arsenal dan bukan dirinya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...