Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Ungkapan Kekecewaan Conte

Berita Bola Inggris : Ungkapan Kekecewaan Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte ungkapkan rasa kecewanya atas pemecatan Claudio Ranieri sebagai pelatih Leicester City. Conte pun berjanji akan menghubungi rekannya tersebut untuk menunjukkan simpatinya.

Berita Bola Inggris : Ungkapan Kekecewaan Conte

Antonio Conte kecewa atas pemecatan Ranieri

Ranieri yang musim lalu mengantarkan Leicester City sebagai juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah, dipecat setelah mengalami kekalahan dari Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2. The Foxes sebenarnya masih punya peluang memukul balik di kandang sendiri.

Namun permasalahan utama bukanlah di situ, saat ini Leicester memang tengah terancam degradasi. Di 13 pertandingan tersisa, Leicester masih berkutat di peringkat 17 dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi. Itulah sebabnya, pelatih asal italia tersebut harus meninggalkan jabatannya.

“ia sudah memenuhi mimpinya dengan meraih gelar dan sebagai pelatih . . . . . . saya sedih. Saya paham ia tengah frustrasi dalam situasi ini tapi saya akan menghubungi, untuk bicara dan menunjukkan rasa kecewa saya atas keputusan ini,” komentar Conte atas pemecatan Ranieri jelang pertandingan menghadapi Swansea.

“Saya terkejut (pemecatan itu dilakukan) setelah pertandingan pertama (pada babak 16 besar) di Liga Champions di mana hasil itu bagus. Anda hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk melaju ke perempat final, itu adalah keinginan mereka,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...