Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Uang Bukanlah Segalanya

Berita Bola Inggris : Uang Bukanlah Segalanya

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte belum lama ini mempertegas pendapatnya mengenai kekuatan uang yang kini mengancam loyalitas para pemain top di Eropa.

Berita Bola Inggris : Uang Bukanlah Segalanya

Antonio Conte

Pendapat tersebut muncul lantaran Chelsea selaku tim yang saat ini sedang ia nahkodai, sempat diganggu oleh isu transfer dari Tiongkok usai kabarnya Diego Costa mendapatkan tawaran masif dari Tianjin Quanjian. Kabar ini bahkan disebut membuat sang striker cekcok dengan manajernya.

Kala itu Conte mengatakan ‘kita sedang berbicara mengenai nilai uang yang tidak benar di sini’, menanggapi banyaknya pemain Eropa yang tergoda tawaran masif dan bermain di Asia, meski level permainannya lebih rendah.

Dan ketika ditanya oleh laman resmi klub mengenai itu, sang manajer ternyata punya alasannya sendiri.

“Saya mendapat pendidikan keras semasa muda dari orang tua saya. Mereka mengajari saya…mereka selalu mengajarkan . . . . . . saya nilai sebenarnya dari uang, dan memahami bahwa uang amat penting, namun bukan segalanya,” tutur Conte menurut laman resmi klub.

“Saya kira tidak mudah untuk para pemain, untuk manajer, kapanpun mereka mendapat penawaran yang bagus, dan kemudian menolaknya.”

“Ketika anda bergabung dengan tim seperti Chelsea, contohnya, dan itu adalah situasi yang bagus, anda bisa bekerja, menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan saya ulangi, uang memang penting, namun bukan segalanya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...