Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tottenham Sudah Sulit Bersaing

Berita Bola Inggris : Tottenham Sudah Sulit Bersaing

Merseyside – Tottenham Hotspur gagal membawa pulang tambahan tiga poin kala melakoni laga pekan ke 25 Liga Inggris 2016-2017 melawan Liverpool pada Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. Bertandang ke Anfield, “The Lilywhites” julukan Tottenham harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Berita Bola Inggris : Tottenham Sudah Sulit Bersaing

Sang pelatih, Mauricio Pochettino tidak mampu menutupi kekecewaannya. Ia mengaku sangat kecewa dengan permainan Hugo Lloris dan kolega.

Anak-anak asuhnya tidak menunjukkan penampilan layaknya tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Hingga kini, Tottenham memang masih membayang-bayangi Chelsea di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 50 poin, ujar Pelatih berusia 44 tahun itu.

“Jika (jarak poin dengan) Chelsea menjadi 12, itu adalah masalah besar. . . . . . . Namun, tidak hanya dengan saya,” jelas Pochettino, mengutip dari Soccerway, Minggu (12/2/2017).

“Sulit untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris jika Anda menunjukkan penampilan seperti itu. Mereka tidak menunjukkan hasrat meraih kemenangan. Jika Anda memulai laga dengan seperti itu, akan sangat sulit,” tandasnya

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...