Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : “Tidak Mudah Untuk Kalahkan MU!”

Berita Bola Inggris : “Tidak Mudah Untuk Kalahkan MU!”

London – Salah satu punggawa MU, Ander Herrera percaya performa solidnya Manchester United telah membuat mereka menjadi tim yang sulit dikalahkan musim ini.

Berita Bola Inggris : "Tidak Mudah Untuk Kalahkan MU!"

Ander Herrera

Sejak tumbang dari Fenerbahce di Liga Europa pada 3 November, United cuma kalah sekali dari Hull City di leg kedua semifinal Piala Liga, dan masih belum terkalahkan di 16 pertandingan terakhir di Premier League.

“Semua orang yang melihat permainan kami dengan cepat menyadari bahwa tim besar bermain, karena kami mengontrol pertandingan – atau sebagian besar dari itu,” tutur Herrera menurut Goal International.

“Ketika Blackburn Rovers mencetak gol (di babak V Piala FA-red) kami tidak panik, kami terus bermain, kami terus mengalirkan bola, menciptakan peluang. Kami amat percaya diri dan kami menunjukkan betapa sulitnya mengalahkan kami.”

“Saya tidak bilang mustahil untuk mengalahkan kami, namun sulit karena kami . . . . . . amat kompak, kami menyerang, kami menciptakan peluang. Kami dalam momen yang bagus. Namun saya percaya sepakbola bukan soal masa lalu dan jika kami tidak tampil bagus di Wembley, semua orang akan lupa apa yang sudah kami lakukan.”

Pada pertandingan ini Herrera yakin bahwa Southampton pantas untuk takut dengan Manchester United selaku calon lawannya di Final EFL Cup kali ini. Ia juga yakin bahwa sang pelatih telah menyiapkan taktik khusus agar timnya bisa mengalahkan sang lawan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...