Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tambah Kiper Akan Jadi Solusi Bagi Man City

Berita Bola Inggris : Tambah Kiper Akan Jadi Solusi Bagi Man City

Manchester – Merasa kecewa dengan performa kipernya hingga saat ini, Manchester City nampaknya akan membeli kiper baru pada musim panas nanti. The Citizens kabarnya siap mendatangkan kiper andalan Benfica, Ederson pada bursa transfer yang akan datang.

Berita Bola Inggris : Tambah Kiper Akan Jadi Solusi Bagi Man City

Ederson akan jadi solusi bagi Guardiola

Manchester City sendiri sejatinya baru saja mendatangkan kiper anyar yaitu Claudio Bravo pada bursa transfer musim panas kemarin. Alhasil mereka harus melepas kiper utama mereka sebelumnya, Joe Hart ke Torino sebagai pemain pinjaman.

Diharapkan tampil lebih bagus dari Hart, namun performa Bravo di Etihad Stadium sangat mengecewakan. Ia hanya mampu meraih 4 clean sheet hingga pertandingan pekan ke 23 sehingga The Citizens harus tertahan di peringkat kelima klasemen sementara EPL.

Josep . . . . . . Guardiola selaku pelatih Manchester City, dikabarkan sudah habis kesabarannya dengan Bravo. Ia dikabarkan akan berbelanja kiper baru begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Menurut laporan yang dilansir Yahoo Sports, The Citizens akan menjadikan kiper Benfica, Ederson menjadi prioritas transfer mereka. Mereka disebut siap membayar sebesar 30 Juta Euro untuk mendaratkan kiper kelahiran Brasil itu untuk memperkuat timnya musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...