Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tak Semua Pemain Punya Mental Juara

Berita Bola Inggris : Tak Semua Pemain Punya Mental Juara

Manchester – Jose Mourinho baru-baru ini mengakui bahwa tidak semua pemain asuhannya memiliki mental juara, seiring persiapan yang ia lakukan untuk mendampingi Manchester United di final Piala Liga melawan Southampton akhir pekan ini.

Berita Bola Inggris : Tak Semua Pemain Punya Mental Juara

Jose Mourinho

Ia sebelumnya sudah mempersembahkan Community Shield di awal musim dan masih ada di jalur yang tepat untuk berburu Piala FA dan Liga Europa.

Mourinho pun menekankan pentingnya bagi para pemain untuk membangun mental juara dan tidak menyia-nyiakan talenta mereka.

“Bagus untuk para pemain jika kami mampu memenangkan trofi dan berjuang untuk lebih banyak lagi di masa depan. Kita semua tahu sejarah klub ini. Kita semua tahu sepakbola berubah dan lebih sulit dari sebelumnya,” tutur Mourinho di Goal International.

“Musim lalu amat sulit untuk klub dan pemain. Mereka . . . . . . semua solid, dan akhirnya mampu memenangkan trofi. Itu bagus untuk mereka.”

Ditanya apakah dia pernah bertemu banyak pemain yang tidak memiliki mental juara di sepanjang karirnya, manajer berusia 54 tahun menambahkan: “Ada beberapa. Tidak semua. Saya sering menemui banyak orang, yang meski bertalenta, tidak lahir sebagai pemenang. Zanetti, Lampard, anda tidak menemukan mereka tiap hari. Namun kita punya orang yang menunjukkan pada saya mereka ingin menang.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022),Manchester United berhasil menang 3-1 atas ...