Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Tak Boleh Ada Kamera Di Ruang Ganti!”

Berita Bola Inggris : Tak Boleh Ada Kamera Di Ruang Ganti!”

London – Arsene Wenger selaku Manajer Arsenal, kabarnya telah melarang sebuah media lokal Inggris memasang kamera dalam ruang ganti timnya. Kamera tersebut rencananya akan dipasang saat Arsenal melakukan perjalanan melawan Sutton United dalam lanjutan Piala FA bulan ini.

Berita Bola Inggris : Tak Boleh Ada Kamera Di Ruang Ganti!"

Wenger tak mau ada kamera di ruang ganti

Penolakan Wenger pada media untuk meletakkan kamera di salah satu sudut ruang ganti. Hal itu bertujuan untuk menjaga privasi timnya, meski tim tuan rumah tidak memiliki masalah untuk memfilmkan rekaman tersebut.

“Ini bukanlah sebuah masalah besar. Tidak ada Audio dan kamera ini sama sekali tidak berawak. Bahkan tak sedikit dari para pemain menyadari bahwa kamera tersebut tidak akan berpengaruh terhadap mereka,” . . . . . . terang Bruce Elliott selaku direktur Sutton United, melansir dari Sportsmole, Sabtu (11/2/2017).

Baca juga : Hazard Not For Sale

Suttin merupakan tim terendah yang terisisa dalam kompetisi ini. Mereka bermain pada putaran kelima untuk pertama kalinya dalam sejarah klub mereka. Rencana Arsenal akan bertandang menuju markasa Sutton United pada Rabu, 22 Februari 2017.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...