Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Vardy

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Vardy

Manchester – Chris Smalling selaku Bek Manchester United, mewaspadai kehadiran sosok Jamie Vardy jelang Manchester United kontra Leicester City akhir pekan ini. Smalling menyebut Vardy masih merupakan sosok penyerang yang berbahaya kendati ia mengalami penurunan performa musim ini.

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Vardy

Smalling ingatkan bagaimana ganasnya Vardy musim kemarin

Masih teringat jelas bagaimana Vardy sukses bersama The Foxes musim lalu. Ia bahkan digadang-gadang sebagai alasan utama kesuksesan Leicester musim kemarin.

Namun musim ini ada penurunan yang cukup signifikan dengan performa Vardy. Sejauh ini ia baru mengoleksi 5 gol saja di Premier League, di mana jumlah ini menurun cukup drastis dari yang ia raih musim lalu.

Meski tengah berada di bawah performa, namun Smalling percaya bahwa Vardy masih menjadi momok yang menakutkan pada pertandingan nanti. “Terlepas dari berapa banyak gol yang ia . . . . . . buat musim lalu, saya rasa dia (Vardy) adalah pemain yang selalu memberikan yang terbaik untuk timnya,” beber Smalling kepada Website resmi MU.

“Tidak peduli dalam situasi apapun atau berapa banyak gol yang ia sudah ciptakan, ia tidak akan bersantai-santai dan terus bekerja keras. Anda tahu betul itu karena ketika berhadapan dengannya, saya tidak bisa menguasai bola lebih lama daripada yang seharusnya saya dapatkan di pertandingan lainnya.” tutup bek Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...