Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Burnley

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Burnley

Burnley – Burnely akan berhadapan dengan Chelsea bakal dikandang dalam laga pekan ke 25 Liga Inggris 2016-2017. Tampil sebagai skuad tamu, The Blues (julukan Chelsea) dipastikan siap menunjukkan performa terbaiknya demi semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Burnley
Di atas kertas, Chelsea memang lebih diunggulkan ketimbang Burnley. Kendati demikian, pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tidak akan meremehkan skuad asuhan Sean Dyche tersebut.

Bahkan mantan juru taktik Timnas Italia itu menilai Burnley merupakan lawan yang berat. Untuk itu, Conte meminta seluruh pemainnya untuk waspada dan tampil maksimal pada laga tersebut.

“Tentu saja, itu akan menjadi laga yang berat. Burnley mengantongi 28 poin di kandang, hanya sekali tandang. Mereka memenangkan lima laga . . . . . . terakhir, mereka mencetak angka di akhir pertandingan,” jelas Conte, mengutip dari Squawka, Minggu (12/2/2017).

“Statistik memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang kuat di kandang. Mereka duduk di posisi tiga untuk tim yang bermain di kandang. Kami harus fokus. Mereka ingin mengalahkan kami sebagai pemuncak klasemen. Kami telah menyiapkan diri dengan baik untuk laga ini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...