Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Bisa Menghadang Laju MU

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Bisa Menghadang Laju MU

Manchester – Jesse Lingard belum lama ini sesumbar mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkan timnya, usai tim asuhan Jose Mourinho terus berkompetisi di empat ajang berbeda.

Berita Bola Inggris : Tak Ada Yang Bisa Menghadang Laju MU

Lingard berani sesumbar melihat laju timnya

Mengawali musim dengan kurang mengesankan, Setan Merah mampu tidak terkalahkan di 17 pertandingan, sebelum akhirnya tumbang dari Hull City di pertandingan terakhir, namun itu tidak cukup untuk menghentikan langkah mereka ke final Piala Liga.

Setelah kemenangan atas The Tigers di dua leg, United memastikan akan menghadapi Southampton di partai puncak di Wembley untuk memenangkan trofi perdana musim ini. Mereka juga melangkah mulus ke babak IV Piala FA dan sudah dinanti Saint Etienne di laga 32 besar Europa League.

Hal ini membuat United menjadi satu-satunya tim Inggris yang masih berlaga di empat kompetisi berbeda, fakta yang membuat Lingard amat bangga.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/berita-bola-prancis-jese-tak-bisa-disebut-gagal-di-psg/45282/">Jese Tak Gagal Di PSG

“Kami masih ada di empat kompetisi berbeda, jadi semua orang akan bermain,” tutur Lingard di Sky Sports.

“Saya tahu semua kompetisi pasti akan berat. Dan dengan mengingat hal tersebut, kami akan menghadapi satu laga demi satu laga dan kami masih punya kesempatan yang bagus untuk memenangkan tiga kompetisi lainnya.”

“Skuad yang kami punya saat ini tengah percaya diri, kami dalam momen bagus, tidak ada yang bisa mengalahkan kami dan memenangkan tiga trofi sekaligus masih amat mungkin.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...