Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Stok Gelandang Chelsea Yang Melimpah

Berita Bola Inggris : Stok Gelandang Chelsea Yang Melimpah

London – Antonio Conte selaku Pelatih Chelsea, mengaku cukup pusing saat harus menentukan susunan pemain “The Blues” Chelsea kala harus menghadapi laga-laga penting. Mantan juru taktik Timnas Italia itu menyatakan banyaknya gelandang yang dimiliki Chelsea adalah salah satu faktor dirinya harus putar otak saat menentukan pasukan di lini tengah The Blues.

Berita Bola Inggris : Stok Gelandang Chelsea Yang Melimpah

Kehadiran Kante manjadikan stok gelandang Chelsea menumpuk

Sejumlah pemain harus terpaksa menepi dikarenakan hal tersebut. Salah satunya adalah Cesc Fabregas. Dari 24 laga di Liga Inggris 2016-2017 yang telah dilakoni The Blues, Fabregas tercatat hanya tampil dalam 15 pertandingan.

Kehadiran N’Golo Kante ternyata menjadi salah satu alasan utama, mantan pemain Arsenal tersebut terpaksa menepi. Conte mengakui bahwa hal tersebut terpaksa dilakukannya demi meraih hasil maksimal.

“Tidak boleh dilupakan bahwa . . . . . . Kante memainkan posisinya (Fanregas). Banyak orang yang menilai bahwa dia adalah pemain terbaik di liga ini. Kemudian ada (Nemanja) Matic, saya kira dia juga merupakan pemain yang luar biasa,” tutur Conte, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Minggu (12/2/2017).

“Hal yang terpenting adalah saya ingin setiap pemain merasa menjadi bagian dari tim. Cesc bermain untuk kami dan itu adalah hal yang sangat penting bagi tim,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...