Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Southampton Harus Waspadai Ibrahimovic

Berita Bola Inggris : Southampton Harus Waspadai Ibrahimovic

Southampton – Akhir pekan nanti, Southampton mempunyai hajatan yang berbeda dengan Manchester United. Mereka akan bertarung pada laga final EFL Cup di Stadion Wemley.

Berita Bola Inggris : Southampton Harus Waspadai Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Kiper Southampton, Fraser Foster mengaku sangat waspada dengan teror yang akan di lancarkan oleh penyereang MU, Zlatan Ibraimovic. Menurutnya, Zlata Ibraimovic adalah penyerang kelas dunia yang terbkti kualitasnya .

“Kita semua sudah mengetahui seperti apa Ibrahimovic sejak ia datang ke Inggris dan juga sebelumnya. Kami semua tahu ia pemain yang seperti apa, pemain kelas dunia,” ucap Forster kepada Sky Sport.

Meski begitu, bukan berarti bahwa Ibrahimovic jadi satu-satunya pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain Soton. “Tapi, MU punya pemain kelas dunia lain di semua posisi,” tambah kiper berusia 28 tahun tersebut.

Forster mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang laga ini. Baginya, laga ini tak . . . . . . ubahnya seperti laga di ajang Premier League. Meski begitu, laga ini akan memiliki tekanan dan intensitas yang berbeda.

“Kami hanya mempersiapkan laga ini seperti laga biasa di liga melawan MU. Mereka adalah klub yang memiliki kualitas di semua lini dan sungguh naif jika kita hanya akan fokus pada individu pemain saja,” tandasnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini memang menjadi mesin gol utama MU. Penyerang berusia 35 tahun sudah mencetak 24 gol di semua kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...