Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : “Saya Harus Bertahan Selama Mungkin Di MU”

Berita Bola Inggris : “Saya Harus Bertahan Selama Mungkin Di MU”

Manchester – Anthony Martial gabung dengan MU pada tahun 2015 lalu. Pada musim pertamanya di bawah besutan Louis van Gaal, Martial menjadi pemain penting di mana ia mencatatkan 63 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan 20 gol dan 16 assist.

Berita Bola Inggris : "Saya Harus Bertahan Selama Mungkin Di MU"

Anthony Martial

Di bawah asuhan Mourinho, sinar Martial agak meredup. Musim ini, ia bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi namun hanya 10 kali bermain sejak menit awal di Premier League. Dan ia mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist selama 1.565 menit di atas lapangan.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Martial dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman atau permanen. Dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Saint Etienne yang akan berlangsung tengah pekan ini, Martial menegaskan masih ingin berseragam The Red Devils dan bahagia dengan dukungan yang diberikan  fans.

“Saya cinta dengan klub ini, saya cinta Manchester United, saya suka dengan . . . . . . fans Manchester United. Mereka memberikan saya kebahagiaan dan saya senang mereka memberikan dukungan pada saya. Saya akan berusaha menjadi pemain sebaik mungkin untuk membuat mereka senang dan puas,” kata Martial.

“Yang saya inginkan adalah bertahan di klub ini selama mungkin,” sambungnya.

Baca juga : Drama 8 Gol Di Ettihad Stadium

Martial kemudian menjelasnkan tak bisa mengulang performanya seperti musim lalu karena waktu bermainnya musim ini terbatas.

“Karena musim lalu saya banyak bermain, saya punya peluang bermain secara beruntun. Sekarang saya menikmati dan kami akan menunggu,” papar mantan pemain AS Monaco tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...