Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Rooney Mantapkan Hati Untuk Bertahan Di MU

Berita Bola Inggris : Rooney Mantapkan Hati Untuk Bertahan Di MU

Manchester – Tentu banyak tim yang akan kecewa lantaran Wayne Rooney baru saja memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United.

Berita Bola Inggris : Rooney Mantapkan Hati Untuk Bertahan Di MU

Masa depan kapten The Red Devils tersebut memang menjadi bahan spekulasi akhir-akhir ini ketika kesempatan bermainnya di bawah asuhan Jose Mourinho terbatas. Musim ini, pemain 31 tahun tersebut mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dan baru mencetak lima gol.

Sementara itu, klub asal Tiongkok terus dikaitkan dengan nama Rooney. Top skor sepanjang masa MU dan Inggris ini masih mungkin angkat koper dari Old Trafford dalam waktu dekat karena bursa transfer di Tiongkok masih terbuka hingga pekan depan.

Tak ingin lama-lama spekulasi tentang kepindahannya terus bergulir, Rooney pun memberikan kejelasan terkait masa depannya di MU. Pemain yang masih punya kontrak hingga 2019 tersebut ingin menjadi bagian MU yang tengah berjuang menembus empat besar . . . . . . klasemen Premier League dari posisi enam saat ini.

“Terlepas ada ketertarikan dari klub lain, terima kasih, saya ingin mengakhiri spekulasi akhir-akhir ini dan ingin mengatakan bahwa saya akan bertahan di Manchester United,” kata Rooney pada Press Association Sport via akun Twitter jurnalis Simon Peach.

“Saya berharap saya akan bermain penuh untuk membantu tim ini berjuang sukses menembus empat besar.”

“Saat ini adalah waktu yang menyenangkan di klub ini dan saya tetap ingin menjadi bagian darinya,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...