Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Romero Akan Hengkang?

Berita Bola Inggris : Romero Akan Hengkang?

Manchester – Kiper lapis kedua MU, Sergio Romero disebut akan mengadakan diskusi dengan manajemen dan meminta izin untuk pergi di musim panas.

Berita Bola Inggris : Romero Akan Hengkang?

Kalah bersaing menjadi alasan utama Romero untuk hengkang

Harian The Sun melaporkan bahwa kiper berusia 29 tahun saat ini mendapatkan tiga penawaran, termasuk kesempatan membela Boca Juniors di Argentina.

Romero datang ke United di musim panas 2015 dari Sampdoria, namun ia kesulitan untuk bersaing dengan David de Gea. Laporan yang sama lantas mengatakan bahwa pemain Argentina merasa bahagia di klub meski jarang bermain.

Akan tetapi baru-baru ini muncul pemikiran baru dari sang pemain bahwa yang bersangkutan juga khawatir kehilangan tempatnya di timnas Argentina jika situasi yang sama terus berlanjut. United sendiri tidak akan keberatan jika Romero ingin pergi.

“Agen Sergio akan terbang . . . . . . dalam waktu dekat untuk meminta dia diberikan izin pergi di musim panas. Dia memiliki sejumlah tawaran, namun Boca menuntutnya segera memberikan jawaban, sebelum mereka beralih ke target lain,” tutur sebuah sumber.

“Dia bahagia di sini, namun godaan untuk bermain di negaranya sendiri secara reguler amat menarik. Ini adalah situasi yang sulit, namun dia kini menjadi pelapis salah satu kiper terbaik dunia, David de Gea.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022),Manchester United berhasil menang 3-1 atas ...