Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Rashford Masih Akan Lama Di MU

Berita Bola Inggris : Rashford Masih Akan Lama Di MU

Manchester – Wes Brown selaku mendesak Marcus Rashford agar terus berjuang mendapatkan tempat di tim utama. Brown merasa sangat yakin Rashford masih punya kesempatan bermain di Old Trafford.

Berita Bola Inggris : Rashford Masih Akan Lama Di MU

Rahford harus berjuang untuk tembus tim utama

Rashford menembus tim utama United di musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal dan bermain sangat impresif. Namun, pemain berusia 19 tahun itu kini kesulitan bermain reguler di tim menyusul kedatangan Jose Mourinho. Selain kedatangan sang pelatih, Rashford dinilai tak bisa banyak dapatkan kesempatan bermain karena konsistensi Ibrahimovic di lini depan MU.

Brown sendiri mengalami skenario yang sama ketika muncul dari akademi United dan ia mengatakan kepada Rashford untuk tidak gampang menyerah.

“Ini sulit. Saya ingat ketika saya berhasil melewatinya, itu tidak seburuk . . . . . . yang dibayangkan, tapi Anda harus bermain untuk menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan karena jika tidak Anda akan dicoret,” kata Brown seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

“Ini bukan akhir dan dia jelas sudah melakukan hal yang fantastis. Saat ini dia tidak sering bermain, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

“Tapi dia masih muda dan saya yakin Mourinho masih memasukkan dia dalam rencana untuk masa depan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...