Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Rashford Akan Jadi Penerus Ibrahimovic

Berita Bola Inggris : Rashford Akan Jadi Penerus Ibrahimovic

Manchester – Jose Mourinho baru-baru ini telah memutuskan bahwa Marcus Rashford didapuk sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang utama Manchester United. Artinya jika Ibrahimovic hengkang, Mourinho tak akan mencari penyerang baru di bursa transfer.

Berita Bola Inggris : Rashford Akan Jadi Penerus Ibrahimovic

Rashford telah didapuk Mourinho untuk jadi penerus Ibra

Rashford merupakan pemain jebolan akademi United yang mendapatkan debut pertamanya pada musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal. Dari 18 penampilan, pemain 19 tahun tersebut mampu mengumpulkan delapan gol di musim pertamanya.

Dikabarkan kecewa dengan situasinya yang tergusur oleh kedatangan Ibra, Rashford ingin hengkang ke klub lain. Tapi menurut kabar yang dilansir Yahoo Sport, Rashford masih mendapat kepercayaan dari Mourinho dan pelatih asal Portugal tersebut tak akan melepasnya.

Ibrahimovic memang masih menjadi andalan Mourinho di lini depan hingga saat ini. Pemain asal Swedia tersebut telah membuktikan ketajamannya dengan . . . . . . mengumpulkan 20 gol di semua kompetisi musim ini. Namun faktanya, Ibra hanya punya kontrak selama satu tahun di MU dengan opsi perpanjangan 12 bulan sejak gabung dari PSG tahun lalu.

Terkait masa depan Ibra, Mourinho yakin mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut akan tetap bertahan bersama kubunya paling tidak sampai akhir musim depan.

“Saya yakin sepenuhnya bahwa ia akan bertahan. Ia datang ke sini dengan niat bermain selama dua tahun,” kata Mourinho tempo hari.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...