Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Pogba Sudah Dapatkan Perannya Di MU

Berita Bola Inggris : Pogba Sudah Dapatkan Perannya Di MU

Manchester – Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United, memberikan pujian khusus kepada pemain bintangnya yakni Paul Pogba. Sebab, dalam dua laga terakhir Pogba mampu bermain apik dengan peran barunya sebagai gelandang penyeimbang.

Berita Bola Inggris : Pogba Sudah Dapatkan Perannya Di MU

Pogab sudah bisa lepas dari tekanan di MU

Dalam dua pertandingan terakhir, Pogba kerap berdiri di depan empat pemain bertahan Man United. Kala menghadapi Leicester City dan Watford, Manchester Merah selalu meraih kemenangan tanpa kebobolan.

Mourinho menilai mantan pemain Juventus itu bermain dengan otak. Pogba memperlihatkan gaya bermainnya dengan banyak melakukan intercept dan cepat beradaptasi. Mourinho hanya menyesalkan timnya kurang beruntung saat menghadapi Stoke City dan Liverpool, saat itu ia belum memberikan posisi yang cocok pada Pogba.

“Pogba bermain dengan keseimbangan . . . . . . luar biasa dalam dua pertandingan terakhir. Ia bermain dengan otaknya, banyak merebut bola, ia bermain bagus di posisi itu,”ungkap Mourinho menukil dari Manchester Evening News, Minggu (12/2/2017).

“Kami bermain bagus dipandang dari segi pertahanan. Namun kami juga mengalami ketidakberuntungan. Kami kebobolan di Stoke, kami kebobolan penalti menghadapi Liverpool dan seterusnya, tapi tim ini bagus dalam bertahan,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...