Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Piala FA Tak Kalah Penting

Berita Bola Inggris : Piala FA Tak Kalah Penting

London – Arsene Wenger menyatakan bahwa pertandingan melawan Sutton United di ronde kelima FA Cup merupakan pertandingan yang penting bagi klubnya.

Berita Bola Inggris : Piala FA Tak Kalah Penting

Wenger tak mau Arsenal remehkan Sutton

Usai mengalami kekalahan telak dari Munchen, skuat Arsenal akan dijadwalkan untuk bertandang ke markas Sutton United di FA Cup. Meski ajang itu cuma bisa dibilang ajang kelas dua dan lawannya cuma klub gurem, namun Wenger mengatakan laga itu merupakan laga yang penting.

“Piala FA adalah salah satu target kami dan itu adalah pertandingan berikutnya. Bagi kami untuk bangkit kembali setelah pertandingan kami sebelumnya, maka laga itu menjadi laga penting tapi selalu ada di kepala saya. Saya selalu mengatakan dalam pikiran saya bahwa laga lawan Sutton itu adalah laga yang sangat penting,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Dalam kepala saya, saya memiliki tim yang akan memulai dan bermain di sana. Hasil yang kami punya di Bayern Munich tidak akan mempengaruhi pilihan saya,” terang Wenger.

Baca juga . . . . . . : Herrera Tak Akan Remehkan Piala FA

Pelatih yang setidaknya telah melatih Arsenal selama dua dekade ini kemudian ditanya apa akan mempergunakan laga itu sebagai kesempatan untuk memainkan para pemain cadangan seperti Lucas Perez maupun Jeff Reine-Adelaide.

Wenger pun menjawab, “Ya, tapi mereka memiliki kesempatan hanya karena saya pikir mereka memang pantas untuk bermain dan mereka memiliki kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa mereka dapat masuk untuk menggantikan pemain yang biasanya bermain. Mereka telah tampil dengan baik dan satu atau dua pemain lain mungkin memiliki kesempatan untuk mengatakan bahwa ia bisa bermain di setiap pertandingan sekarang,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...